Pembayaran kedua dari IDR-Clickit

Alhamdulillah pembayaran dari IDR-CLICKIT rame lancar! Sebesar Rp. 231.292,-

Walaupun pembayaran kali ini tidak 1 x 24 jam, alhamdulillah setelah 2 hari pembayaran cair juga ke rekening Bank Mandiri saya.


Thanks IDR-Clickit. Thanks rekan-rekan Forum IDR-Clickit semua tanpa terkecuali. Sukses ya.
Semua rahasianya ada di Forum IDR-Clickit.



DAFTARNYA GRATIS, CARANYA MUDAH, BUKTI PEMBAYARANNYA ADA! TUNGGU APALAGI?!
>>> PENDAFTARAN IDR-CLICKIT, GRATIS!!  <<<

19 Komentator :

  1. Pertamaxxx . . . telah diamankan.

    BalasHapus
  2. saya CEO Wasu Networks mengucapkan Selamat untuk Anda, Suuuuuuu

    BalasHapus
  3. Selametane bang hehe.. mudah mudahan yang ketiga bisa lebih :)

    BalasHapus
  4. selamat mbah, jian mantap.
    diluk engkas nyusul ah

    BalasHapus
  5. selamat yah atas PO-nya

    BalasHapus
  6. Terima Kasih buat semuanya . . .

    Semoga kesuksesan menyertai semuanya, Amin . . .

    Wassalam,

    BalasHapus
  7. wow mantap gan ghofur ini
    sukses gan

    BalasHapus
  8. SIIIIP Gan..
    Ntar lagi aku nyusul...
    Ini Bukan SPAM...
    Jan ASLI dibayar!!!

    BalasHapus
  9. ew bagi2 lagi asik, thanks bang ghof Rp.25 dah masuk tuh instant ke BCA heheheh....

    BalasHapus
  10. Terima kasih buat semuanya yg dah komen dimari. Sukses buat semuanya,

    "ghofur"

    BalasHapus
  11. Hi pa'e bloge bagus,tukeran jd DR yuh?kbtln ada yang blm ane joint. Klo berminat,kontak ane?PM via DF.ok? Terimakasih dan Salam sukses..

    BalasHapus
  12. Salam sukses selalu yah gan...

    BalasHapus
  13. @boncix
    cek pm nya gan... sukses juga gan..

    @Tommy Saputra
    Terima kasih, salam sukses juga ya...

    BalasHapus
  14. Pa'e,ane joint duluan de klo gitu,pi belum klik nunggu pa'e konfirmasi dulu, :D
    Ane joint di mindbux,pa'e. Nti pa'e di RumahKlik yh?diblog sederhana ane.Oya,blog pa'e mantap..
    makasih..

    BalasHapus
  15. @boncix
    ane dah daftar di RumahKlik gan..

    BalasHapus
  16. eksisptc udh belum?
    :D

    BalasHapus
  17. @boncix
    yang itu ptcnya belum eksis gan.... :wub:
    yang lain gan...

    BalasHapus

Mohon maaf, komentar yang berisikan SPAM akan di hapus!